Senin, 04 Maret 2013

Cara mengatasi Windows Genuin pada Windows 7

Hari ini windows tiba tiba jadi aneh , pas login pertama ada kata kata sambutan yang indah gitu dari pihak microsoft dan terus desktop Q berubah menjadi item item gitu.. yap item manis .. yang membuat engga manis lagi yaitu oleh karena ada'a tulisan This Windows is not genuine , sebener'a sih gw sendiri ga tau apa arti'a itu , tapi kata temen temen sih itu kata'a windows Q termasuk salah satu windows bajakan -,- hmm ,, ya apa bole buat sih , trima nasib aja , trus gw pergi ke rumah'a embah google nyari nyari cara gini gitu , eh nemu'a cara yang gini , sebelum'a sih uda nyoba cara dulu, tapi kea'a ga jalan lagi , soal'a masih ada aja tulisan penghilang manis windows Q , asem :| ga asik banget kan -,- kesel gw .
nah sekarang buat elu yang lagi nasib'a sama acem gw , elu bisa nyoba trik dibawah ini yang aQ dapetin dari tetangga tetangga sebelah.. oia sebelum nyoba trik ini sih gw uda nyoba makek software yang nama'a Windows Loader 1.7  dan ternyata dia sendiri engga work gitu ,, trus gw makek software yang nama'a kalo enga salah Windows 7 WGA Remover - chew WGA v 0.9  nah baru deh kena ,, langsung jadi kea semula lagi, meskipun item manis'a ilang tapi ga pa2 deh ,, kalo mau nyoba langsung aja Download software'a Dibawah ini :
                     Dowload Windows 7 WgA Remover

cara pakai :


  1. Download File Chew WGA 
  2. Klik Apply buat mulai proses'a
zippien
  1. Tunggu bentar ampe kluar pesan sukses
  2. Restart ( restart'a automatis jadi tunggu aja )
  3. dan selesai , nikmati lagi windows asli mu dan engga bajakan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar