Rabu, 27 Februari 2013

Avast Internet Security 2013 New With Keys | Full version


Avast internet security 2013 mempunyai banyak fitur firu baru yang akan melindungi komputer anda dari segala macam malware dan virus yang dapat membahaykan system anda,,

Avast! Free Antivirus  Poin: 63
Seperti AVG, Avast! Antivirus berlokasi di Republik Ceko-Slowakia dan dikembangkan oleh AVAST software a.s (sebelumnya bernama ALWIL Software a.s). Nama Avast (sering ditulis huruf kecil semua – avast) berasal dari “Anti-virus_Advanced Set”, dirilis kali pertama pada 1988.
Saat ini, Avast! Memiliki sekitar 146 juta pengguna yang teregistrasi. Versi gratisnya, yaitu Avast! Free Antivirus, mendukung sistem operasi Windows dan Linux.Versi berbayar, yaitu Avast! Pro Antivirus, Diperuntukkan bagi perusahaan atau pengguna yang membutuhkan fitur tambahan seperti fitur Avast! Sandbox. Produk lainnya adalah Avast! Internet Security.
Kemampuan deteksi Avast! Menempati urutan pertama pada komparasi ini, tetapi kemampuan cleaner-nya,terutama untuk melakukan disinfeksi virus Sality yang banyak menyebar di komputer pengguna, belum meungguli AVG dan PCTools Antivirus. Progam Version Avast! Free Antivirus yang digunakan pada komparasi ini adalah versi 5.1.889.

Feature:
SYSTEM REQUIREMENTS:
Windows 7 (Versi apapun, 32-bit atau 64-bit)
Windows Vista (Edisi apapun kecuali. Starter Edition, 32-bit atau 64-bit)
Windows XP Service Pack 2 or higher (Edisi apapun, 32-bit atau 64-bit)
Minimum Hardware Requirements
Pentium 3 Processor
256 MB RAM
380 MB of free hard disk space
Mohon di ingat bahwa avast! Internet Security hanya berjalan di PCs dengan Windows XP and diatasnya. Windows lama operating systems (Windows 95/98/ME/NT/2000) tidak mendukung.
Untuk hasil yang lebih baik, hapus antivirus yang telah terinstall di pc Sobat, sebelum menginstal Avast

Dowload disini Full Version


Tidak ada komentar:

Posting Komentar